Senin, 30 Januari 2012

Jilbab Manis Desain Lebih Bervariasi

Pagi semua...
Kalau artikel sebelumnya Ayu memperlihatkan desain yang lebih sederhana, kali ini Ayu mencoba menghadirkan desain jilbab yang labih bervariasi. Pembuat mendapat beragam inspirasi untuk mengembangkan ide dan kreatifitas. Setelah dikolaborasikan, jadilah jilbab yang cantik seperti di bawah ini :


Warna merah bata kali ini dipadukan dengan benang jenis nylon sewarna dengan jilbab. Desainnya detail menunjukkan model gelombang plus hiasan bunga pemanis. Jenis jilbab ini banyak diminati para ibu2 karena jilbab tidak terlalu banyak warna. Yuk kita liat koleksi lainnya


Jilbab warna coklat tua disandingkan dengan benang coklat muda dengan jenis benang katun rayon manis banget dipakai kalau kita sedang pakai baju batik. Pilihan motifnya tetep disesuaikan dengan warna jilbab. Untuk pemilik jilbab coklat ini, Ayu sajikan bentuk gelombang rendah dengan pemanis tiga bunga yang sedang berkembang.


Masih dengan model gelombang rendah, jilbab biru laut ini semakin manis dan ceria dengan dipadukan benang kombinasi tiga warna, putih, biru tua dan merah muda. Bagi pelanggan yang kurang puas dengan penampilan bisa ditambahkan dengan memberikan hiasan bola-bola.






Rumbai ga cuma ditemukan di rok hawaian lho.. tapi jilbab pun bisa diberi rumbai-rumbai. Hijau lumut dipadukan dengan hijau muda lembut membuat jilbab polos berganti kesan.. sangat manis dan tidak membosankan. Cocok buat anak muda dan ibu muda..


Duh bunganya itu lho.. manisnya.. hehe.. ga salah kalo kita miliki sebagai koleksi pribadi atau sebagai kado cinderamata buat orang2 tersayang. Jilbab merah bata dipadukan dengan benang jenis nylon berwarna merah muda, ungu muda dan kuning muda. Manisss banget... dan stt.. karena jilbab ini dipake temen kantor se ruangan..

Untuk semua jenis diatas diberi harga spesial buat para peminat jilbab rajut yaitu Rp. 45.000,- aja. Murah kan. Maaf kami membebankan biaya pengiriman kepada peminat. Harga belum termasuk ongkos kirim. Hubungi kami ya jika berminat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar