Senin, 30 Januari 2012

Makin Keren Nih..

Waduh ga tahan deh pengen pamer koleksi... hehe.. sebenernya ini blog bukan buat jualan lho.. kedepannya blog ini jga buat ajang sharing pecinta crochet yang lebih luas. Tidak hanya jilbab tapi jenis barang yang lain. Yuk kita liat lagi koleksi Mbak Putri dan Ayu.


Ijo royo-royo. Jilbab hijau tua dengan paduan warna benang rayun katon hijau toska terang.. makin manis deh.. tetep matching kalau dipakai dengan warna baju hijau tua ato hijau toska. wanna have bangheeett...





Jilbab Peachy ini maunya Ayu aja deh yang punya.. dan usah dijual. hehe.. Desain bunga buatan Mbak Putri ini menggunakan benang kombinasi warna orange muda dan kuning muda. manisnya... kaya permen..


Buat para unguers.. item ini perlu dimiliki... rendanya terkesan sederhana namun nuansanya diperkaya dengan bunga-bunga kecil di bagian punggung jilbab. manis deh jilbab..



speechless.. it's really really gooooodd... hehe


Sebagai bukti kepercayaan peminat jilbab renda rajut. kami berikan produk dengan kualitas yang terbaik. InsyaALLAH.

Untuk semua desain ini  kami melabelinya dengan harga Rp. 45.000,-. Buat yang berminat bisa menghubungi kami disini lho.. harga diatas belum termasuk ongkir ya.. kami gunakan Jasa Tiki JNE untuk pelayanan pengantaran barang.

3 komentar: